Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Fathul-Kutub

Bulan Mei merupakan bulan 'Perjuangan" bagi Santri/santriwati kelas Enam KMI Pondok Pesantren Al-iman. Dalam bulan ini berbagai kegiatan dan ujian mereka laksanakan. diantaranya UAN ( Ujian Akhir Negara), UAM ( Ujian AKhir Madrasah) dan yang tak kalah pentingnya adalah FATHUL KUTUB.

Didalam fathul kutub, Siswa/siswi Akhir KMI yang bulan Juli akan segera diwisuda, belajar banyak hal mengenai kitab-kitab klasik yang ditulis oleh Ulama-ulama salafus sholihin berikut penjabaran dan pendalamannya.

Dengan berbekal kemampuan dalam bahasa Arab dan didampingi oleh dewan guru PP. Al-Iman Putra maupun Putri, diharapkan Siswa/siswi Akhir KMI mampu menelaah, mendalami serta belajar banyak hal dari berbagai kitab yang ditulis langsung oleh ulama-ulama salaf.

Dalam bulan ini pula, Al-Iman Putri melalui 7 orang wakilnya meraih juara satu dalam lomba situs sejarah yang diadakan di kota Blitar Jawa timur oleh Kwarda Jawa Timur.

Selamat untuk Al-Iman. Semoga dapat menjadi pemacu untuk lebih berprestasi.
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SEBARKAN DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."

2 comments:

Anonim mengatakan...

assalamu alaikum........
bro..usul nech....gmana kalo update nya agak di seringkan ...minimal 1 minggu sekali gitu...and kami menunggu foto foto tentang perkembangan di pondok kita tercinta ini..
and juga berita tentang alumni alumni kita yang berhasil di Luar sana..(dalam kerja dan dll)..karena disitulah letaknya..sebuah pengenalan tak langsung,menunjukkan hasil didikan al-iman..thanks..from Thomy_metro,Alumni Di Pekanbaru

blekedet mengatakan...

selamat yaaa.. maju terus deh...
buat yoke terus semangat nge posting blog yaa.hehehe. salam

Posting Komentar

 

Followers