Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Galaxy Perdana

Tanggal 31 Maret, merupakan tanggal bersejarah bagi Pondok Pesantren Al-Iman Putra , karena ditanggal ini Gelanggang Kreasi dan Seni Santri atau biasa disingkat Galaxy Perdana diadakan. Galaxy yang merupakan cikal bakal Panggung Gembira besar-besaran yang melibatkan seluruh komponen pondok, meliputi Seluruh dewan guru, para pengurus dan para santri yang diselenggarakan sebagai puncak acara Khutbatu-l-Iftitah yang menunjukan kebolehan para santri (siswa kelas I-VI KMI) dalam bidang seni dan budaya yang ditujukan dan dipersembahakan untuk khalayak ramai.

Dulu sebelum adanya galaxy perdana,panggung gembira ditujukan hanya untuk pimpinan pondok dan dewan guru, namun semau itu berubah dengan adanya Galaxy Perdana yang tepat diadakan tanggal 31 Maret 2006, tepat 3 tahun
yang lalu.

Tepat ditanggal ini pula putri K. Achmad Zawawi (Pimpinan Pondok Pesantren Al-Iman Putra),Haylala Sakna dilahirkan pada tahun 2007. Berarti genap 2 tahun sudah umur Haylala Sakna. Semoga menjadi buah hati yang menyenangkan kedua orang tuanya.Amin.
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SEBARKAN DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."

0 comments:

Posting Komentar

 

Followers