Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Pernikahan

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuhu.

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuhu.
Perjalanan kehidupan begitu cepat melaju kepada setiap oease yang dituju, sehingga gema rebana kegembiraan pun semakin dekat dengan kalbu handetolan alumni al-Iman. Pernikahan sebagai sunnah Rasulullah saw menjadi gayutan para alumni untuk membahanakan suara keislaman. Dengan serentak beberapa rekan telah mendahului rute tersebut menuju ke hilir-hilir kesempurnaan, diantara alumni yang berkeluarga pada tahun ini adalah :

Usth Ujibatiddakwah alumni 2003 dengan Ustad Erwin alumni Gontor, berikutnya Ahmad Al-Khadri, salah satu guru pondok pesantren Al-Iman Putra dari makassar Sulawesi Selatan dengan Ustadzah Dwi Wulandari, alumni pondok pesantren Wali Songgo Ngabar yang berasal dari Nganjuk Jawa Timur. Akad nikah akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 2 Desember 2009 pukul 09.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan walimatul ‘ursy pukul 10.00 WIB sampai selesai dengan bertempat di jalan Bengawan Solo IX no. 50 Mangunan, Begadung Nganjuk Jawa timur.

Selang beberapa hari Ust khadri melangsungkan syukuran pernikahannya, tepatnya pada hari ahad, 6 desember 2009, Ust Nur Aziz S.PdI dari kediri juga melangsungkan syukuran pernikahannya dengan usth Dwi wulandari Lc. alumni 2005 dari mojokerto. sedangkan akad nikah mereka dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2009.

Selain itu hari ini ( tanggal 10 desember 2009 ) juga dilangksungkan walimatul 'ursy Usth Lailatul Arifah Lc, alumni angkatan 2003 dari Jombang dengan Ust Mufarrihin Lc dari Mojokerto yang dilangsungkan di Mojokerto.

Alumni tahun 2000, usth Lusy Hanik Sholihah dari Bojonegoro juga tidak ketinggalan untuk melangsungkan pernikahannya dengan Saudara Hafi, seorang pengacara dari Madura

Yang terakhir adalah usth Uswatun Hasanah alumni al-Iman putri thn 2005 asli Babadan Ponorogo, dengan saudara Rahmat Siswanto S.H.I dari Wonogiri

Ucapan doa dan kesejahteraan kami haturkan bagi seluruh alumni yang pada bulan ini melangsungkan pernikahannya, semoga barakah, sakinah, mawaddah wa rahmah sampai ajal menjemput. amin
Keluarga besar pondok pesantren Al-Iman, mengucapakan barakallahu lakuma wa baraka alaikuma jama’a bainakuma fil khair. Semoga pernikahannya diridhoi Allah SWT dan menjadi saksi atas tegaknya sunnah Rasulullah SAW.
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SEBARKAN DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."

0 comments:

Posting Komentar

 

Followers