Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Kiprah Al-Iman Di Jambore Nusantara

Salam Pramuka!

Merupakan suatu kesyukuran yang tiada tara. Setelah pada tahun 2006 lalu Al-Iman Putra dan Putri terpilih untuk mewakili Ponorogo dalam event Nasional yaitu Jambore Nusantara Perdana yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, tahun ini Al-Iman Putra dan Putri bersama Pondok Modern Darussalam Gontor kembali mewakili Ponorogo dalam Jambore Nasional yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan letjen mashudi, Jatinagor, Sumedang Jawa Barat.

Jamnus diselenggarakan setiap tiga tahun sekali. Jamnus tahun ini diadakan mulai tanggal 15 Juni sampai 20 Juni 2009.

Al-Iman putra mendelegasikan satu sangga dengan Bindamping Kak Doni setiawan Alumni 2008 dari Depok Jawa Barat didampingi oleh kak Khairil Anwar ALumni 2007 dari Lampung. Sedangkan al-Iman Putri turut serta mendelegasikan satu sangga dengan Bindamping Kak Anton Atmaja dan Kak Ellyta Agustina .

Selain Pondok Pesantren Al-Iman Ponorogo, PM Al-Iman Wonogiri turut serta dalam acara ini. PM Al-Iman Wonogiri yang didirikan pada tahun 2001 di desa Randusari, Ngadirojo Wonogiri ini terpilih mewakili Kab. Wonogiri untuk maju ke Jambore Nusantara.

PM. Al-Iman Wonogiri mengirimkan 2 sangga . Sangga Putra didampingi oleh Kak Irfandi dari Jombang dan sangga putri didampingi oleh Kak Dini alumni 2005.

selain itu, kak Erma Sulistiwati alumni tahun 2007 turut hadir sebagai BINDAMPING mewakili Provinsi Jambi.

Selamat kepada para andika yang mengikuti Jamnus 2009, pengalaman dan pelajaran tetaplah menjadi prioritas yang utama yang harus didapatkan. dan kepada Kakak Pembina yang turut serta, Maju terus pantang Mundur.

salam Pramuka!
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SEBARKAN DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."

0 comments:

Posting Komentar

 

Followers