Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Estafet Organisasi

'Patah tumbuh hilang berganti'

Pepatah tersebut seakan berjalan mengikuti perkembangan dinamika kepondokan, setelah kelas enam turun jabatan untuk kemudian melanjutkan program-program kelas enam selanjutnya, estafet kepengurusan OPPI, Organisasi Pondok Pesantren AL-iman Putra diserahkan kepada adik mereka kelas Lima.

dengan segenap pemilihan yang terbuka dan benar-benar bersih, terpilihlah Mazuin Hamsyah, konsulat Tulung Agung sebagai Ketua OPPI periode 2008 - 2009 dan Elfas, konsulat Mojokerto sebagai Wakilnya.

begitu halnya denga santri putri, OSPI yang sebelumnya dipimpin oleh Siti Hajar Rahmayanti dengan Lutfiana Dwi Mayasari, tahun ini tambuk kepengurusan OSPI dipegang dan diteruskan oleh Novita Khumairotul Badriyah konsulat Ponorogo didampingi oleh Novelia Viska konsulat Gresik.
dan saat ini mereka para pengurus sedang "Sibuk" mempersiapkan sidang MUKER yang mana sidang ini akan menentukan langkah dan arah OPPI-OSPI kedepan..

sekali lagi, selamat menunaikan "Amanat" yang diembankan kepada kalian.!! dan ingat bukankah "Manusia yang bijak adalah mereka yang pandai menggunakan waktunya dengan sebaik-baiknya" jangan terlenakan waktu kalian karena kesibukan kalian, bagilah waktu yang proporsional untuk organisasi, belajar dan mengaji.

"Good Luck"
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SEBARKAN DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."

0 comments:

Posting Komentar

 

Followers