Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Ujianpun Tiba... !!!

ASslamu'alaikum wr, wb.
KMI yg tahun ini memang telah gencar melakukan beberapa gerakan serius untuk pendidikan, maka dengan sergap pula mengadakan evaluasi untuk smua itu, yaitu keseriusan ujian lisan dan tulis pada tanggal 27 Desember 2008, atau yg bertepatan dengan hari Sabtu (lusa).
Al-itqon fil 'amal merupakan motto serius yg harus segera diketahui hasilnya. MAka tentunya ujian kali ini memiliki keistimewaan tersendiri yang turut serta menghiasi variasi derap langkah Al-Iman.
Guna mendapatkan cita2 yg diimpikan maka usaha dlohir saja tidak cukup melainkan harus didukung dengan ikhtiar batin termasuk do'a sebgai salah satu usaha batin yg luarbiasa. Maka kami segenap keluarga besar Al-Iman mengharap dengan setulus mungkin kepada seluruh alumni untuk menghadiahkan curahan do'a yang pastinya menjadi kado istimewa.......... !!!!!!!!!! wasslam
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SEBARKAN DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."

0 comments:

Posting Komentar

 

Followers