Motto Pondok Al-Iman


* Berbudi tinggi, Berbadan sehat, Berpengetahuan luas, Berfikiran bebas. ( KH. Imam Zarkasyi )

* Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja. ( KH. Ahmad Sahal )

* Hidup adalah untuk hidup dan untuk mati, tetapi ingat ! Hidup setelah matilah hidup yang sebenarnya. ( KH. Mahfudh Hakiem )

Membangun Komunitas Al-Iman melalui web


Dalam rangka turut serta melaksanakan sunnah Nabi Muhammad SAW yakni, Silahturahmi antara sesama. IKPI pusat yang berkedudukan di Ponorogo tepatnya di Pondok Pesantren Al-Iman Putra Ponorogo melakukan berbagai upaya demi terciptanya ukhuwah islamiyah dikalangan alumni Pondok pesantren Al-Iman Ponorogo salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membuat web ikpi yang nanti didalamnya akan dibahas tentang IKPI, proses kedepan dan cakupan-cakupannya.sampai saat ini pembuatan web ikpi masih dalam awal yakni penyususunan konsep dan pembuatan model web. insya allah web ikpi diperkirakan selesai awal bulan April 2009.

Didalam data yang dikumpulkan oleh divisi komunikasi IKPI, bahwa sebagian besar Alumni sudah terhubung antara sesama alumni melalui milis IKPI yang beralamat di ikpi_pusat@yahoogroups.com. juga melaui social engginering yang lain seperti Frienster, face book, HI5, dan lainnya. dengan adanya web ikpi yang sat ini mash dalam tahap awal, diharapkan dapat menjadi wadah saling bertemunya para alumni diberbagai daerah dengan pondok tercinta Al-Iman.

Beberapa alamat forum alumni :

1. Blog Al-Iman
2. Suryadarma's Site
3. IKPI Cairo
" Jika menurut anda artikel ini perlu di publikasikan, silahkan di klik TOMBOL SEBARKAN DI BAWAH INI agar orang lain bisa ikut membaca."

0 comments:

Posting Komentar

 

Followers